Ingin Kurus Tapi Tidak Ada Waktu untuk Olah Raga? Cobalah Latihan Ini

I found values in this post so I needed to reblog this post. This is actually my first time reblogging someone else’s work. Enjoy!

Lubang Cacing

Peneliti Mengklaim Telah Menemukan Sebuah Cara Latihan Olahraga yang Paling EfisienHeavier

Para peneliti di Australia mengklaim telah menemukan teknik latihan olahraga yang membakar jumlah lemak paling maksimal dengan latihan yang paling minimal. Partisipan pada penelitian ini tiap minggu melakukan tiga latihan masing-masing selama 20 menit pada sebuah sepeda statis selama 12 minggu. Dalam tiap sesi latihan, mereka akan berhenti mengayuh sepeda kemudian melakukan lari cepat jarak pendek selama delapan detik. Hal ini dilakukan berulang kali dalam setiap sesi latihan. Para peneliti mengklaim bahwa subyek-subyek penelitian tersebut yang melakukan latihan ini selama satu jam per minggu mengalami penurunan berat badan saat yang sama besarnya dengan jogging lima hingga tujuh jam per minggu. Kelompok peneliti ini memberikan penjelasan seperti ini:

Lari jarak pendek yang cepat menyebabkan tubuh melepaskan kadar yang tinggi dari sekumpulan hormon tertentu, yang disebut katekolamin, yang mendorong pelepasan lemak dari cadangan lemak, terutama lemak abdominal (perut) dan lemak viseral (organ…

View original post 165 more words

Advertisements

One thought on “Ingin Kurus Tapi Tidak Ada Waktu untuk Olah Raga? Cobalah Latihan Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s