Imaginary Talk with My Future Husband

“Katakan, apa yang kau lihat dariku? Aku ini tidak cantik sama sekali.. Aku pun mengalami gangguan kepribadian, dan kau sudah menyaksikannya, berkali-kali. Aku ingin kau mengingatnya lagi, dan mungkin mempertimbangkannya, bahwa aku tidak layak untukmu. Kau harus bertanya pada orang-orang sekitarku, betapa hinanya aku..”

“Berhentilah mempertanyakan cintaku padamu. Lihatlah ke dalam dirimu, apa yang harus diperbaiki, kemudian segeralah perbaiki dirimu. Sehingga pada saatnya nanti, Tuhan akan mempertemukan kita dalam keadaan yang sama-sama layak. Aku di sini pun terus memperbaiki diri agar aku layak mendampingimu. Jika Tuhan memang berkehendak. “

“Tapi…”

“Tidak ada tapi. Cinta itu mendukung dan menguatkan. Berjuanglah, aku pun di sini berjuang. Semoga Tuhan benar-benar mempertemukanku denganmu. Jika tidak, maka Dia pasti melimpahi kita dengan kesabaran akan kesempurnaan takdir-Nya.”

5 thoughts on “Imaginary Talk with My Future Husband

  1. baguuus..semoga Allah selalu membimbing qt dan pasangan qt kelak agar bisa menjadi yg terbaik bagi satu sama lain..nice share yu’..btw miss u much besties..

Leave a Reply

