Nguping Kamar Jaga Anestesi

Suatu malam ba’da tarawih di kamar jaga koas anestesi.

Teman: Pengen nonton film ik..

aku: Ayo,, ayo…

Teman: mm,,, nonton apa ya? Di laptopku ada apa ya..

aku: Aku ada film Twilight ni…

Teman: film apa itu?

aku: haaa? gak tau? itu lho, yang vampir-vampir, yang kisah cinta.. sempet heboh banget, pada bilang itu film bagus

Teman: ha?

aku: itu lho, yang pemain cowoknya guanteng banget, Edward Cullen, ceweknya juga cantik..

Teman: hm… iya sih pernah denger.. Hm..

aku: itu lho, yang diangkat dari novel. Jilid satu twilight, trus lanjutannya new moon..

Teman: oh,, iya pernah denger..

aku: Haaaa?? beneran gak tau ya?

Teman: enggak…

aku:

2 thoughts on “Nguping Kamar Jaga Anestesi

Leave a Reply

