Pengumuman resmi, dan renungan ^_^

Akhirnya saya beranikan diri menulis ini.

Adikku punya pacar. Aku tidak punya pacar. Ortu panik, anak gadis pertamanya (aku) bakal nikah ndak ya? Kalo iya, kapan, kok belum punya pacar?

Bukan, bukan mengeluh. Hanya ingin dunia tahu bahwa aku percaya Tuhan dan percaya akan kehendak-Nya bahwa semua Dia Yang Mengatur. Hehe, jadi aku tidak perlu lagi berkomentar terhadap ucapan seperti di atas.

***

Lalu, aku menyimpulkan bahwa orang yang banyak berkomentar cenderung kalah. Semakin banyak berbicara, semakin kecil kemungkinan untuk bertindak. Dia akan sibuk dengan omongannya sendiri. Sementara jika semakin jarang bertindak, maka semakin mungkin untuk kalah.

So, stop giving comment, just act! NOW!

*mungkin antara pengumuman dan renungan di atas berhubungan ya; aku tidak ingin banyak berkomentar tentang status jombloku, karena aku sedang berusaha memperbaiki diri. Amin*

2 thoughts on “Pengumuman resmi, dan renungan ^_^

  1. hahahaha sama dong. adek juga punya pacar, udah lama lagi. ortu kuatir. tapi well, hell like i care. (yah ngga gitu juga sih xD)

    yg belom punya pacar belom tentu lebih buruk dr yg udah punya koq. biasanya yg agak lamaan dapet jodohnya itu barang2 mahal kyk macemnya Louis Vuitton gitu, ga sembarangan orang bisa beli. Makanya lakunya lama (halah)

    semangat terus 😀

Leave a Reply

