Nguping UGD

Suatu malam di UGD bagian kebidanan dan penyakit kandungan.

….

Residen #1: Oh gitu ya. Wah dik kamu kok pinter komputer, belajar di mana sih?

Ko-ass #1: Belajar komputer tuh seperti belajar makan nasi Bu. Nyoba-nyoba sendiri, ntar kalo gak ngerti langsung tanya ke orang yang lebih ngerti.

Residen: Kebanyakan yang jago komputer tu cowok ya. Kamu. Pak R… trus Pak S… (menyebut dokter-dokter cowok yang melek teknologi)

Ko-ass #1: hehe iya ya bu *tersipu malu*

Residen #1: wah berarti kita kaum perempuan gak boleh kalah Bu. Kita harus bisa belajar tentang teknologi kayak mereka, biar gak kalah *ngomong ke residen #2*

Residen #2: *manggut-manggut*

Ko-ass #1: Lho memangnya Ibu asalnya Jepara ya?

Residen #1: Ha? Enggak! Kenapa?

Ko-ass #1: Habis, darah Ibu Kartini mengalir deras di diri Ibu…

Residen #1: Woi, awas kamu. Ntar kamu ujian aku kasi dr. BO atau dr. M baru tau rasa kamu! Ngerayu kok saya. Ati-ati kamu!

Ko-ass #1: *ngakak, malu*

Ko-ass #2: *ngakak*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s