Tentang Mata

Akhirnya saya sudah menemukan tema penting untuk ditulis sebagai “prasasti” goresan pena keyboard laptop selama menjalani stase mata.

Tema yang cukup menarik ada tiga: tentang donor mata dan usaha gila untuk menghilangkan mata minus; tentang bedanya pasien VIP dan pasien kelas 3 saat masuk ruang operasi mata; tentang anak kecil yang ‘dipaksa’ untuk diambil bola matanya.

Minggu depan saya sudah ujian, jadi mungkin pembahasan tentang ketiga tema ini saya tunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan…

2 thoughts on “Tentang Mata

  1. hai dai!
    wah bagus ni blognya. Keep writing.
    Later on aku bakal baca lebih banyak.
    Btw sejak ada insiden macem2 aku jadi “reluctant” untuk nulis tentang coas/life in medicine, soalnya… hm, there is no such thing as freedom of speech. So, be careful, ok?
    Mungkin dulu selama coas ga kepikiran, tapi setelah di ambang kelulusan dan karir di depan mata, rasanya lebih baik diam daripada bicara dan dipersalahkan.

Leave a Reply

